Rabu, 31 Mei 2017

Anggrek Executive Lounge Stasiun Tugu

Saya nggak sengaja melihat sebuah lounge di Stasiun Tugu Yogyakarta.Rencana memang hanya mau menitipkan tas dan akan keliling -keliling malioboro karena keberangkatan kereta saya yang masih sekitar 5 jam lagi.

Promo

Rupanya lounge ini baru saja dibuka terlihat harganya pun masih promo 50 ribu rupiah aja ,harga aslinya sih 65 ribu.Anggrek Executive lounge namanya ,sebagai pencinta lounge gratisan ,saya nggak menyia-nyiakan tempat ini .Apalagi setelah jalan kaki di malioboro pasti kaki saya butuh istirahat dan badan saya butuh gegoleran ,maklum udah tua *oles balsem*




Pada saat saya kesana sofa-sofa penuh,resepsionisnya memberi tahu dulu  supaya nggak kecewa kalo nggak keberatan bisa di bagian bar,katanya.Saya sih nggak masalah toh nanti juga bisa gantian kan.Tapi...pas saya lirik di bagian kanan ,kok masih banyak sofa yang kosong.Saya langsung nanya aja ke mbaknya.Ternyata bagian itu sudah ada yang reservasi dari suatu lembaga tertentu,baru tau saya kalau lounge bisa di-reservasi haha




bar
Fasilitas yang diberikan sih nggak wow banget ,standard lah makan,minum,snack ,toilet bersih,ruang sholat dan wifi sayangnya nggak ada shower room ,yang menurut saya penting banget.
Makan besar
Makan berat yang disediakan nggak ada daging-dagingan  (pada saat saya kesana loh) ,sederhana banget macam tumis buncis ,tempe ,tahu goreng dan telor pindang.Cuma snacknya agak spesial Bakpia,puding,bakwan,kroket dll  dan nggak lupa buah-buahan.

Snack

Menurut saya lounge ini oke ,bagi yang punya bujet lebih boleh dicoba.Bisa santai-santai menunggu kereta,Oh iya lounge ini bukanya mulai jam 4 sore sampai jam 10 pagi aja ,jadi kalau kesana pas tengah hari bolong lagi tutup tuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar